Nasional

Panitia Temu Nasional Pendamping 2 Adakan Konsolidasi

Temu Nasional Pendamping 2 Yogyakarta

Temu Nasional Pendamping 2 Yogyakarta

Yogyakarta  – 5 Februari 2016 Panitia Temu Nasional Pendamping 2 Mengadakan konsolidasi guna mempersiapkan TNP 2 yang akan di adakan di Yogyakarta 25-26 Mei 2016. Rommy Heriyanto selaku ketua panitia mengumpulkan semua panitia dalam rangka konsolidasi dan budgeting TNP 2.

Semua bidang turut hadir mulai dari Bidang Kesekretariatan, Humas, Field Trip, Konferensi, Gala Diner, Sponsorship. Temu Nasional Pendamping KUMKM 2 ini diadakan dalam rangka mengkonsolidasi dan memperkokoh fungsi pendamping KUMKM di Indonesia.

Setelah sukses di gelar di Tasikmalaya 2013 lalu, Yogyakarta yang memiliki keistimewaan berkesempatan untuk menjadi tuan rumah Temu Nasional Pendamping 2. Acara ini rencananya akan dihadiri oleh Mentri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga. Kementrian Koperasi UKM dan Bank Indonesia mendukung Acara TNP 2 tersebut.

Serangkaian Acara Pra-TNP yang telah digelar diantaranya adalah Pelatihan dan Sertifikasi Pendamping KUMKM KUK Pendampingan Usaha dan Penilaian Kelayakan Usaha yang dilakukan di Yogyakarta dan Jakarta. Kurasi Produk yang diselenggarakan oleh PLUT-KUMKM DIY – ABDSI – PUPUK juga menjadi rangkaian acara Pra-TNP 2.

Temu Nasional Pendamping 2 akan bertempat di Inna Garuda Hotel dengan mengundang beberapa narasumber yang sangat menarik  untuk disimak. Siapa saja Narasumber yang hadir dalam acara TNP 2 ini ? Silahkan pantau terus perkembangannya.

Terpopuler

To Top