Panduan Perekrutan dan Pelatihan Internal Konsultan Pendamping UMKMCC

  1. Yang disebut relawan pendamping UMKMCC adalah pendamping UMKM yang merupakan anggota ABDSI dan berkomitmen untuk terlibat dalam UMKMCC
  2. Persyaratan konsultan pendamping UMKMCC adalah : mempunyai pengalaman dalam melakukan pendampingan UMKM, mempunyai akses internet untuk menyebarluaskan form pendataan dampak virus Corona terhadap UMKM, bersedia melakukan verifikasi data secara virtual yang masuk di wilayahnya masing-masing dan bergabung dalam WA group UMKMCC di masing-masing korwil dan korda
  3. Semua korda dan korwil yang sudah tergabung dalam UMKMCC membuat WA group yang berisi para konsultan pendamping serta aktif menyebarluaskan segala informasi yg terbaru dari WA group ABDSI-UMKMCC. Nama WA group masing-masing korwil atau korda dengan menyebutkan nama wilayah/provinsi atau daerah.
  4. Para konsultan pendamping UMKMCC harus mengikuti materi pelatihan virtual yang diselenggarakan oleh Tim ABDSI-UMKMCC Nasional dengan jadwal materi dan waktu akan diinformasikan secara periodik.
  5. Semua korwil, korda serta para konsultan pendamping UMKMCC dapat mengusulkan materi pelatihan yang dibutuhkan. Narasumber pelatihan adalah para pendamping UMKM yang berkompeten, berpengalaman dan mengusai materi yg akan disampaikan.


Ttd
Early Rahmawati
Ketua UMKM Crisis Center Pusat

Super Admin

Super Admin