Korda

ABDSI KORDA KOTA JOGJA SIAP MENDUKUNG PROGRAM GANDENG GENDONG

Seluruh jajaran pengurus ABDSI Korda Kota Jogjakarta berkomitmen akan mendukung program Gandeng Gendong yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Jogja. Hal ini disampaikan pada saat acara launching gerakan Gandeng Gendong oleh Wakil Walikota Jogja Drs. Heroe Purwadi,MA sekaligus pengukuhan pengurus ABDSI Korda Kota periode 2017-2022.

Dalam sambutannya Wakil Walikota yang juga merupakan ketua Dewan Pembina ABDSI Korda Kota Jogja ini menyampaikan bahwa gerakan Gandeng Gendong merupakan dorongan tanggung jawab bersama multipihak untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat, termasuk di dalamnya para pelaku UMKM yang dibasiskan pada 5K (pemerintah Kota, Kampus, Korporasi, Komunitas, dan Kampung) dalam implementasinya. Karena itu beliau  berharap ABDSI dapat memberikan kontribusinya bagi gerakan ini.

Hadir juga dalam kesempatan ini Sekjend DPN ABDSI, Cahyadi Joko Sukmono yang menyampaikan bahwa untuk mensukseskan gerakan 1 juta UMKM Naik Kelas, maka para pendampingnya juga harus naik kelas, meningkatkan kapasitas dan kompetensi pendampingannya, terutama kompetensi yang dibutuhkan mengikuti perkembangan zaman, yaitu digitality, creativity, dan connectivity.

PengurusABDSI Korda Kota Jogja yang baru dilantik dan dikukuhkan juga menyampaikan dukungannya untuk gerakan Gandeng Gendong yang dijalankan oleh pemkot Jogjakarta, serta akan menggelar kegiatan pendukung secara masif di 14 kecamatan dalam wilayah Kota Jogja, demikian disampaikan Fatma Arif Fianti Ketua Korda Kota Yogyakarta.

To Top