Berita

ABDSI dan MFP3 Jalin Kerjasama Program CBFM

Yogyakarta 11/11/2015. ABDSI sebagai perkumpulan lembaga-lembaga pengembangan bisnis (business development service) memiliki kompetensi sebagai konsultan pengembangan bisnis dan memiliki jaringan yang tersebar secara nasional.

Karena itu, MFP (Multistakeholder Forestry Programme) bekerjasama dengan ABDSI menjalankan proyek pengembangan kewirausahaan unit manajemen hutan berbasis masyarakat (CBFM) dengan wilayah sasaran Sumatera, Kalimantan, NTT, dan beberapa daerah lainnya. Adapun tujuan dari proyek ini adalah terbentuknya bisnis yang operasional bagi 20 unit manajemen hutan.

Pelaksanaan proyek ini diawali dengan workshop tim manajemen yang dilaksanakan pada 09 – 11 Nopember 2015 di Hotel Grand Zuri Yogyakarta.

Workshop yang merupakan bagian dari memperkuat tim manajemen dalam melaksanakan program sekaligus menyusun workplan activity. Workshop juga di hadiri Bpk. Widya Wicaksana perwakilan dari MFP3 yang menjelaskan tentang program serta update terkini tentang kondisi penerima manfaat program.

Pasca workshop, Tim manajemen proyek akan mempersiapkan konsultan bisnis lokal yang akan membantu menjalankan program di wilayah sasaran.

Terpopuler

To Top